Kebijakan Garansi

Petunjuk dan Prinsip Garansi:

  1. Faktur yang valid adalah jaminan dasar atas hak Anda, mohon disimpan dengan baik;
  2. Produk yang dibeli di luar Magaski Official Store atau Serial Number perangkat tidak terdaftar pada sistem kami tidak mendapatkan servis garansi di Magaski Service Center;
  3. Perbaikan perangkat yang berasal/dibeli selain dari Magaski Official Store atau Serial Number perangkat tidak terdaftar pada sistem kami dan mengharuskan penggantian komponen spare part pengganti akan dikenakan sebagai servis berbayar;
  4. Semua komponen yang di ganti menjadi hak milik Magaski Service Center;

Ketentuan Garansi Tidak Berlaku:

Terhadap kerusakan unit produk yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna sehingga unit produk gagal fungsi tidak termasuk dalam perlindungan garansi resmi, namun tetap dapat dilakukan servis dengan berbayar. Selain itu, beberapa hal di bawah ini yang menyebabkan garansi resmi tidak berlaku, yaitu :

  1. Melewati batas waktu masa garansi;
  2. Segel garansi pada produk rusak;
  3. Garansi belum di daftarkan dan tidak ada bukti pembelian yang valid, tetapi dapat berlaku pengecualian jika pelanggan dapat membuktikan bahwa produk masih dalam masa garansi;
  4. Kerusakan produk akibat penggunaan yang tidak benar (misalnya terjatuh, tertekan, terkena cairan, dll);
  5. Kerusakan dan malfungsi akibat bencana yang tidak dapat dihindari (misalnya banjir, kebakaran, gempa, petir, dan kecelakaan lalu lintas);
  6. Kerusakan akibat pembongkaran dan/atau perbaikan di luar Magaski Service Center, modifikasi, melakukan rooting, dan penggunaan unit yang tidak benar.
  7. Perbaikan perangkat di luar masa garansi akan dikenakan biaya jasa perbaikan.