FAQ

CARA PEMESANAN

Apakah saya perlu membuat akun untuk berbelanja?

Tidak perlu, Anda dapat melakukan pembelian dan checkout sebagai tamu setiap saat.

Namun, dengan membuat akun di Website kami, memungkinkan Anda untuk memesan tanpa harus memasukkan data Anda setiap kali Anda berbelanja di Website kami. Anda dapat mendaftar sekarang, atau Anda dapat mulai berbelanja terlebih dahulu dan membuat akun Anda sebelum Anda checkout di halaman keranjang belanja.

Cari barang yang Anda inginkan dan tambahkan ke keranjang belanja Anda. Ketika Anda telah selesai, Anda dapat melanjutkan ke keranjang belanja Anda dan checkout. Periksa dan pastikan bahwa semua informasi benar sebelum mengonfirmasi pembelian dan pembayaran Anda.

Anda akan dapat menambahkan item selama stok produk tersedia. Ada kemungkinan di mana barang tersebut berada di keranjang belanja orang lain sehingga status barang tersebut ditampilkan sebagai Sementara Tidak Tersedia

Anda dapat melakukan pembayaran melalui metode yang kami sediakan seperti Virtual Account, QRIS, Alfamart, Kredivo, Dana, OVO, ShopeePay, dan lainnya.

Ketikkan kode voucher di kolom Kode Voucher dan klik Tambahkan di halaman Keranjang Belanja Anda sebelum melanjutkan untuk checkout. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat secara manual menerapkan kode voucher ke pesanan Anda jika Anda melewatkannya saat checkout. Mohon pastikan bahwa semua informasi benar sebelum mengonfirmasi pembelian Anda.

Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, Anda akan menerima Email konfirmasi dari kami untuk mengonfirmasi bahwa pesanan Anda telah diterima. Atau, Anda dapat memeriksa status pesanan Anda di Akun Saya jika Anda adalah pengguna terdaftar.
Jika anda menggunakan metode pembayaran kartu kredit, pesanan hanya akan dikirimkan ketika pembayaran kartu kredit Anda telah disetujui dan alamat penagihan serta pengiriman telah diverifikasi.

PENGIRIMAN

Kapan pesanan saya akan diproses?

Apabila pembayaran sudah terverifikasi, kami akan segera mempersiapkan barang pesanan Anda dan melakukan pengecekan kualitas produk sebelum proses pengiriman. Hal ini, bertujuan untuk memastikan bahwa produk yang Anda terima dalam kondisi baik.

Waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman yaitu:

  • Wilayah Jabodetabek: 2-5 hari kerja
  • Luar Jabodetabek: 2-7 hari kerja

Setelah pesanan dikirim, Email konfirmasi akan dikirimkan kepada Anda dengan nomor pelacakan. Anda dapat memeriksa dan melacak status pengiriman pesanan Anda dengan mitra logistik.

Anda dapat memilih mitra logistik dan melanjutkan ke halaman checkout karena biayanya berdasarkan berat dan volume. Setelah memasukkan detail alamat pengiriman Anda, kami akan menghitung secara otomatis biaya pengiriman berdasarkan alamat yang diberikan.

Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.

Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.

Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.