FAQ
CARA PEMESANAN
Apakah saya perlu membuat akun untuk berbelanja?
Tidak perlu, Anda dapat melakukan pembelian dan checkout sebagai tamu setiap saat.
Namun, dengan membuat akun di Website kami, memungkinkan Anda untuk memesan tanpa harus memasukkan data Anda setiap kali Anda berbelanja di Website kami. Anda dapat mendaftar sekarang, atau Anda dapat mulai berbelanja terlebih dahulu dan membuat akun Anda sebelum Anda checkout di halaman keranjang belanja.
Bagaimana cara saya memesan?
Cari barang yang Anda inginkan dan tambahkan ke keranjang belanja Anda. Ketika Anda telah selesai, Anda dapat melanjutkan ke keranjang belanja Anda dan checkout. Periksa dan pastikan bahwa semua informasi benar sebelum mengonfirmasi pembelian dan pembayaran Anda.
Apa yang harus saya lakukan jika saya mengalami masalah saat menambahkan item ke keranjang belanja saya?
Anda akan dapat menambahkan item selama stok produk tersedia. Ada kemungkinan di mana barang tersebut berada di keranjang belanja orang lain sehingga status barang tersebut ditampilkan sebagai Sementara Tidak Tersedia
Bagaimana cara saya membayar pesanan saya?
Anda dapat melakukan pembayaran melalui metode yang kami sediakan seperti Virtual Account, QRIS, Alfamart, Kredivo, Dana, OVO, ShopeePay, dan lainnya.
Saya memiliki kode diskon, bagaimana cara menggunakannya?
Ketikkan kode voucher di kolom Kode Voucher dan klik Tambahkan di halaman Keranjang Belanja Anda sebelum melanjutkan untuk checkout. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat secara manual menerapkan kode voucher ke pesanan Anda jika Anda melewatkannya saat checkout. Mohon pastikan bahwa semua informasi benar sebelum mengonfirmasi pembelian Anda.
Bagaimana saya akan tahu jika pesanan saya telah dikonfirmasi?
Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, Anda akan menerima Email konfirmasi dari kami untuk mengonfirmasi bahwa pesanan Anda telah diterima. Atau, Anda dapat memeriksa status pesanan Anda di Akun Saya jika Anda adalah pengguna terdaftar.
Jika anda menggunakan metode pembayaran kartu kredit, pesanan hanya akan dikirimkan ketika pembayaran kartu kredit Anda telah disetujui dan alamat penagihan serta pengiriman telah diverifikasi.
PENGIRIMAN
Kapan pesanan saya akan diproses?
Apabila pembayaran sudah terverifikasi, kami akan segera mempersiapkan barang pesanan Anda dan melakukan pengecekan kualitas produk sebelum proses pengiriman. Hal ini, bertujuan untuk memastikan bahwa produk yang Anda terima dalam kondisi baik.
Berapa lama saya akan menerima pesanan saya?
Waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman yaitu:
- Wilayah Jabodetabek: 2-5 hari kerja
- Luar Jabodetabek: 2-7 hari kerja
Bagaimana cara melacak pengiriman saya?
Setelah pesanan dikirim, Email konfirmasi akan dikirimkan kepada Anda dengan nomor pelacakan. Anda dapat memeriksa dan melacak status pengiriman pesanan Anda dengan mitra logistik.
Bagaimana dengan biaya pengiriman?
Anda dapat memilih mitra logistik dan melanjutkan ke halaman checkout karena biayanya berdasarkan berat dan volume. Setelah memasukkan detail alamat pengiriman Anda, kami akan menghitung secara otomatis biaya pengiriman berdasarkan alamat yang diberikan.
Ada item yang hilang dalam pesanan saya, apa yang harus saya lakukan?
Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.
Saya menerima produk yang cacat, apa yang harus saya lakukan?
Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.
Saya menerima item yang salah, apa yang harus saya lakukan?
Silahkan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di sales@magaski.com dengan video unboxing tanpa jeda dan kami akan segera merespon Anda.

Layanan Pelanggan
Tim kami siap membantu Anda.

Pengiriman Cepat
Kami kirim pesanan Anda dengan cepat dan aman ke seluruh Indonesia.

Garansi Resmi
Produk bergaransi resmi selama 12 bulan.

Transaksi Aman
Informasi pembayaran Anda diproses secara aman dan terenkripsi.